Link

Kumpulan Tulisan Blog Ust. Abdul Somad, Lc, MA – Hayya Naqro’ Vol. 1

Kumpulan Tulisan Blog Ust. Abdul Somad, Lc, MA - Hayya Naqro' Vol. 1

Assalamu’alaykum. Ikhwani wa akhwati tau Ust. Abdul Somad kan? Banyak yang menimba ilmu dari Video ceramah beliau, namun mungkin tidak banyak yang yang membaca blognya.

Bagi yang jarang mengunjungi blog beliau. Ini kami rangkumkan ilmunya dalam sebuah E-book gratis yang berisi 25 Judul. Yang kami beri nama Hayya Naqro’ (Ayo Kita Membaca). Ini baru Volume 1 lho, semoga ada Volume berikutnya. Mohon doanya ya. Yuk download disini : Download

Ada apa saja didalamnya ?
Ada tentang Mengazankan Bayi, Keseimbangan Hidup, 73 Golongan, Isyraq, Nama Anak Hasil Zina, Membunuh Binatang dalam Sholat.

Ada yang tau jumlah Ayat di Al Qur’an? disini juga dibahas. Lalu ada lagi ttg Zakat untuk pembangunan Masjid. Apa sih hukum membaca Al-Qur’an di Kuburan? Menikah dengan Keponakan? dan Shalat 2 Rakaat sebelum Magrib?

Ssst, ada yang tau seperti apa Ust. Somad di Tahun 1990, 1993, 2005, 2006, 2007 ? Cek disini yuk.

Ada juga ne shalat setelah Witir dan Dua Witir dalam 1 Malam, lalu Hadits ttg Shalat Qadha, ttg Doa Buka Puasa, Hadits Shahih dan Dha’if ttg Ramadhan, Sholat Dhuha Berjamaah, ttg Nishfu Sya’ban dan Do’a Qunut Shubuh.

Apa sih hukum membaca Qur’an untuk orang yang telah Wafat? Semua harta disedekahkan? dan juga Hadits-hadits shalat Tasbih.

Wahh, ada biografi Ust. Somad juga nih. Dan Puasa bagi Ibu Hamil dan Menyusui.

Mungkin beberapa topik sudah anda ketahui, siapa tau juga ada topik yang sedang dicari-cari jawabannya. Atau sanak saudara dan teman sedang membutuhkan. Yuk di share aja. Barakallahufiikum.

@yendrifernando
Duri, 6 Syawal 1438 H / 30 Juni 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s