Menggiring Opini


Bismillah

Banyak orang mengingat sesuatu karena seringnya dia melihat sesuatu itu. Ketika sudah ingat, dan ini dilakukan secara terus menerus, orang akan mulai paham pesan yang disampaikan. Biasanya teknik ini digunaan untuk menggiring suatu opini tertentu. Bisa saja digunakan untuk membentuk sebuah revolusi atau perubahan. Apakah perubahan yang baik ataupun buruk.

Tentu saja teknik seperti ini bisa digunakan pengemban dakwah untuk menyampaikan pesan-pesan islam. Terlebih gaya penyampaiannya menarik, menggunakan visual yang keren, mudah dipahami dan mengena. Tentu ini sudah bisa dikatakan dakwah. Dakwah artinya menyeru. Alatnya bisa apa saja asal tidak melanggar aturan. Itu mubah (boleh). Ayo, manfaatkan kreativitasmu untuk dakwah islam.

Foto berikut adalah kumpulan poster di salahsatu Kampus di Pekanbaru yang isinya adalah pesan-pesan islam. Harapan pembuatnya mahasiswa bisa mengambil pesan yang disampaikan. Foto diambil beberapa hari lalu disalah satu rumah binaan mahasiswa kampus tersebut. Thanks bagi yang sudah jepretkan ya.

14542646_120300000369096145_531501216_n

Wallahu A’lam

3 Muharram 1438 H / 3 Oktober 2016

Malam hari di Pekanbaru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s