Beruntunglah


Beruntunglah para pemuda yang sholeh, waktunya untuk kebaikan, menuntut ilmu dan beramal sholeh, waktu sempit dan lapang dia gunakan untuk sepenuhnya bermanfaat, untuk bekal di hari kiamat.

Beruntunglah para muadzin, dengan amalnya dia tidak pernah ketinggalan sholat, dapat pahala sebanyak orang yang hadir sholat, pahalanya diampuni sejauh suaranya terdengar dan dengannya orang mengingat Allah.

Beruntunglah para penuntut ilmu, dengan usahanya dia tahu cara beramal yang benar, perjalanannya adalah perjalanan jihad, kemuliaannya ditinggikan beberapa derajat, dan dimudahkan jalan ke surga.

Beruntunglah para alim ulama, mereka pewaris para nabi, dengan ilmunya orang mengingat Allah, manusia tambah takut kepada Allah, ucapannya bisa jadi ilmu yang bermanfaat yang pahalanya mengalir sampai kiamat, dengannya umat selamat dari azab Allah.

Beruntunglah para orang kaya, dengan hartanya mereka bisa menyantuni anak yatim, berinfak di jalan Allah, membangun rumah Allah, bersedekah jariyah yang pahalanya juga mengalir sampai hari kiamat.

Beruntunglah para dai, dengan lisannya mereka menyeru ke jalan Allah, manusia mendapat hidayah melalui ajakannya, melalui lisannya islam akan tetap tumbuh dan terjaga.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s